Safari Bukling Puasa Ramadhan 1440 H. Polsek Nanggung Bersama Muspika dan PT.Antam Tbk

Rangkaian acara giat Buka Keliling ( Bukling ) yang di laksanakan selama bulan puasa Ramadhan 1440 H/2019, oleh Jajaran Polsek Nanggung dan Muspika Kec.Nanggung serta dari pihak PT.Antam Tbk yang bergerak di Bidang Pertambangan ini, melanjut safari Safari Ramadhan kali ini di Mesjid AL – AKBAR Kp.Bantar keret Rt 01/07 Desa.Bantar keret Kec.Nanggung Kab. Bogor, Jumat ( 10/5/2019 ).

Kegiatan ini di mulai pada pukul 17.30 Wib saat menjelang Buka Puasa. Dengan di hadiri lebih kurang 70 orang Jamaah warga masyarakat dan tokoh Ulama setempat.

Hadir dalam acara ini , Kapolsek Nanggung AKP.Asep Saepudin, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Bantarkaret Brigadir Agung Barokah. SH ,Danramil Nanggung Kapten. ARM Khudori, Camat Nanggung yang diwakili oleh anggota Pol PP, Ketua MUI Kec. Nanggung KH. Asep Hidayat, Plh Kades bantarkaret Sdr. Ivan.

Acara yang di mulai dengan pembacaan Qalam Illahi oleh Ust. Yadi Nurrohman, dan di lanjutkan pemberian santunan kepad Anak Yatim.

Dari pihak PT. Antam Tbk UBPE Pongkor sendiri memberikan bantuan Dana CSR hasil penyelarasan 2019.

Kapolsek Nanggung dalam kata sambutan menyampaikan, ” Ucapan terima kasih yang sedalam dalam nya, kepada seluruh warga masyarakat Kec. Nanggung khusus nya warga Kp. Bantar keret, yang sudah menjaga situasi dan kondisi Harkamtibmas yang aman selama bulan suci Ramadhan 1440 H/ 2019 di wilayah nya “.

Tidak jauh beda, dengan apa yang sampaikan oleh Danramil Nanggung Kapten ARM Khudori , ” berharap bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 kali ini, di jadikan momentum untuk Intropeksi diri dengan perbanyak Zikir, agar meningkat kan nilai Pahala Puasa yang kita jalani “.

Sebelum acara Buka Puasa bersama di mulai, Ketua MUI Kec. Nanggung KH. Asep Hidayat memberikan siraman rohani ( Kultum ) kepada para jamaah yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish