Santri Pesantren Kp Sawah Sukaluyu Resahkan Warga

Bogor.Topbogor.com. Pondok pesantren yang tanpa plangkat nama pesantrennya tapi masih dibawah naungan yayasan Mathlaul anwar berdomisili di kampung sawah Desa Sukaluyu Kecamatan Nanggung beberapa Santrinya sering meresahkan warga sekitar, karena apabila tengah malam para santri tersebut berkeliaran dan berlari -larian mengejar segerombolan ANJING sambil bersuara menyerupai suara ANJING.

Sungguh prilaku yang tidak terpuji sebagai santri yang seharusnya penerus para ustadz atau kyai atau dapat juga dikatakan nantinya sebagai penerus NABI tapi kalau memiliki santrinya yang sangat tidak disiplin karena apabila tengah malam tiba berkeliaran tidak karuan sehingga dapat merusak citra pesantren yang tanpa terpasang papan nama tersebut.

Seharusnya sebagai santri sedari dini telah dididik untuk menjaga ketenangan warga karena tanpa disadari para santri tersebut akan menjadi tokoh agama khususnya di kampung sawah, atau mungkin para pengasuhnya yang tidak memberikan teguran keras terhadap santrinya yang tidak disiplin sehingga setiap malamnya sering meresahkan atau menganggu tidur warga sekitar.

Wartawan topbogor.com. konfirmasi pada santri yang meresahkan warga tersebut minggu pukul 02 dini hari namun merahasiakan nama ponpesnya.
sebenarnya warga sekitar sangat terganggu atas prilaku santri yang sangat aneh tersebut dan juga menjadi tanda tanya warga karena dimana- mana setiap pondok pesantren memiliki pembinaan kedisiplinan yang sangat tinggi tapi anehnya ponpes yang dibawah naungan yayasan Mathlaul anwar diduga melakukan pembiaran dan bagaikan lepas arah karena setiap tengah malam selalu berkeliaran.

Topbogor.com.Konfirmasi pada pengasuh Ponpes tapi tidak bisa dijumpai karena lagi istirahat tidur sebab pukul 02 dini hari dan hingga berita ini diturunkan pihak ponpes tidak bisa dihubungi.

Ade yusrialdi.
( pimpinan redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish