SELAMAT JALAN OM DEDY, UCAPAN BELA SUNGKAWA BANYAK BEREDAR DI SOSMED MENGIRINGI KEPERGIAN AKTOR SENIOR DEDY SUTOMO.

Kabar duka kembali menyelimuti perfilman Tanah Air, Aktor senior Deddy Sutomo (76), meninggal dunia pada Rabu (18/4/2018). bintang sinetron seri Rumah Masa Depan yang pernah tayang di TVRI era 1980-an ini menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 07.00 WIB hari ini.
Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2015 meninggal dunia di kediamannya di Tangerang Selatan, dedi meninggal dunia dalam keadaan duduk di sofa, awalnya Dedi keluar dari toilet, kemudian ia duduk di sofa sambil menonton berita, kemudian ia didapati sudah meninggal dunia.
Menurut rendy Surindrapati selaku anak Deddy Sutomo, ayahnya memang memiliki riwayat penyakit jantung. sebelum meninggal Dedy memang pernah dirawat di rumah sakit selama 10 hari karena penyakit jantungnya.
“Ayah sempat dirawat 10 hari di rumah sakit karena gagal jantung. Tiga hari lalu, Minggu, diperbolehkan pulang dan beraktivitas seperti biasa,” ujar Rendy kepada awak media.
Deddy mulai berkarier di dunia seni peran  pada 1970, saat itu ia bermain dalam film Awan Jingga. Sudah sekitar Lebih dari 50 film pernah dibintangi oleh Dedy Sutomo. Film terakhir Deddy adalah I Am Hope pada 2016, yang mengisahkan tentang perjuangan para penderita  kanker. Bahkan ditahun yang sama 2016, Dedy Sutomo dan Oka Antara menjadi Pasangan Terbaik IMA Awards 2016.

Rencananya Jenazah pria yang lahir pada 26 Juni 1941 di Jakarta akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu ini juga.

Namun kini keberadaan Jenazah Dedy sutomo masih berada di rumah duka, di Jalan Flamboyant Cantik, Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (18/4/2018)

HERA/RED.

 

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish