Seorang Pengendara Motor Tewas Seketika Di Gunung Sindur

topbogor.com, Karena tidak mengetahui kalo ada truk mogok Seorang Pengendara motor tewas Seketika Ditempat Kejadian Karena Menabrak Bagian belakang truk tersebut masyarakatnya Gunung Sindur pun geger seketika karena adanya kejadian tersebut, Kronologis Kejadian berawal Kendaraan pengangkut barang material bahan bangunan yang berhenti tepat berada di bahu jalan dengan kondisi gelap tanpa ada penerangan jalan ataupun rambu – rambu lain nya (20/4/2019).

Peritiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Gunung Sindur tepatnya di Kampung Cimanggir, Desa Gunung Sindur, Kabupaten Bogor pada Sabtu malam pukul 19.00 Wib.

Salah seorang warga yang namanya enggan disebut mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut karena adanya truk tambang yang melanggar jam tayang.

“Truk itu pura-pura mogok, sehingga tak lama kemudian ada pengendara motor ke arah Bogor, entah karena kencang atau kagok sehingga menabrak truk tronton bagian belakangnya,”tuturnya kepada media topbogor.com.

Akibat benturan keras dikepala korban yang mengakibatkan luka parah hingga mengeluarkan banyak darah maka morban tersebut meninggal ditempat, korban tersebut mengendarai motor Yamaha Mio dengan nomor polisi (F 6081 FDH).

Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung memblokade jalan hingga mengakibatkan truck tambang lain nya tidak dapat melintas di jalur tersebut. Akibat nya kemacetan pun tak terelakan hingga beberpa kilometer, dalam insiden tersebut mobil yang di tabrak oleh pengendara roda dua pun menjadi sasaran amukan masa karna terkadang ada saja mobil besar melintas tidak pada jam nya akibat nya masyarakat pun telah membakar mobil tersebut hingga hangus.

Hingga berita ini dibuat pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi soal data nama korban dan pengendara truk tronton tersebut.

(Jajang / Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish