SILATURAHMI LEMBAGA TATARSUNDA DI KAPOLSEK RUMPIN

Bogor 09 April 2018. Ketua Lembaga Tatar Sunda DPKC Rumpin mengutus anggotanya Ibu. Yuli Triana Sari dan Bp. Sepr Badru Salam untuk melangsungkan kunjungan ke kantor Polsek Rumpin dalam rangka acara silaturahmi dan menambahkan Lembaga Tatar Sunda yang memiliki kegiatan pelestarian di bidang seni dan budaya, selain itu juga kedatangan kedatangan Kapolsek Rumpin yang baru yaitu Bp. Kompol Muis Efendi yang saat ini sudah berat di wilayah Rumpin.

Dalam hal tersebut Bp. Kompol Muis Efendi selaku Kapolsek Rumpin mengatakan terimakasih kepada Lembaga Tatar Sunda Rumpin atas silaturahminya kepada kami. Dan semoga dengan adanya silaturahmi ini bisa membuat contoh bagi masyarakat luas yang tidak bisa di pastikan tetapi sebaliknya polisi adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat luas khususnya masyarakat Rumpin. Serta mudah-mudahan dengan saya di Polsek Rumpin bisa membuat Kecamatan Rumpin menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu dan beberapa anggota yang hadir seperti Bp. Endang Yusuf selaku anggota binmas, Bp. Akp. Asep Triono selaku kanit reskrim, Bp. Brigpol Aris, Bp. Brigpol Iwan, Bp. Aiptu Sajarwo. Mereka adalah anggota dari Tatar Sunda Rumpin yang sengaja datang untuk silaturahmi juga untuk datang ke pimpinan baru kami.

Oleh oleh Bp. Endang Yusuf selaku anggota Binmas Polsek Rumpin. Beliau mengatakan bahwa Mari kita sama – sama membantu dan membantu Polri untuk memberantas kebohongan yang selama ini menjadi berita – berita di masyarakat luas dan semoga dengan hadirnya Lembaga Tatar Sunda di tangah – tengah masyarakat bisa membuat kesadaran luas bagi masyarakat yang merepresentasikan kesenian budaya sunda di daerah kita.

(Jajang Nurjaman / Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish