Bogor.topbogor.com. lagi- lagi tokoh masyarakat kampung pamungguan Desa leuwi sadeng kecamatan leuwisadeng yang telah menduga SMK Yasalam EL Ummah jalan Bayur legok manggu desa leuwisadeng.melakukan mark up siswanya yang menurutnya dengan sangat tidak masuk akal. sambil menunjukkan data DAPODIK dari Disdik Bandung jabar, atas jumlah siswa SMK tersebut, konfirmasi topbogor pada tokoh masyarakat tersebut mengatakan.
1. siswa laki-laki. 164.
2. siswa perempuan 131. dan total jumlah 295 siswa. tapi kenyataan yang dilihatnya lebih kurang cuma 100 siswa saja.

Topbogor konfirmasi ke pihak SMK Yasalam El ummah. HENDRIK sebagai sekolah ingin minta klarivikasi atas tudingan tokoh masyarakat namun tidak bisa dijumpai dikarena hampir tidak pernah masuk dan wakilnya pun Abi darda tidak bersedia bertemu dengan awak media dan mengutus Rama seorang guru sekolah.topbogor bertanya pada Rama sang guru tersebut berapa jumlah siswa SMK yasalam El ummah maka guru tersebut hanya mengatakan” saya tidak tahu coba saja tanya kepala sekolah Pak Hendrik, tapi saya tidak tahu kapan datangnya kalau wakilnya juga gak bisa dijumpai karena lagi ngajar.

Topbogor bertanya tentang nama siswa yang biasanya terpajang dikantor sekolah tapi guru tersebut mengatakan” tidak ada karena sekolh SMK ini baru tiga tahun”.
Ditanya lagi semua siawa bisa dilihat dari Absennya atau bagaimana kalau kami hitung diruang kelas, lagi- lagi Rama selaku guru tersebut seakan merahasiakan serta takut diketahui jumlah siwanya mengatakan. “tidak bisa pak kalau bukan izin kepala sekolah dan yang jelas saya takut salah menghitungnya dan juga saya tidak tahu berapa jumlah siswanya” seakan menutupi.

( Bohari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish