Team LKPDN berhasil merujuk pengidap kangker ke rsud sekarwangi

BOGOR,Tb – Siti Julaeha warga Kampung Nutug Rt.25/09 Desa Kelapa Nunggal, Kecamatan kalapa Nunggal, Kabupaten Sukabumi, dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) oleh salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) yaitu Lembaga Perlindungan Konsumen Darma Nusantara (LPKDN)’ lantaran diindikasi terserang penyakit Tumor yang mengendap didalam tubuh pasien.

Tim Kesehatan LPKDN Neni mengatakan, telah mengantarkan pasien yang terindikasi penyakit tumor di perut ke RSUD terdekat, agar segera mendapat pertolongan pertama.

“Kami Team Divisi Kesehatan LPKDN merujuk ibu Siti Julaeha ke RSUD sekarwangi, Cibadak Sukabumi,
Dugaan sementara tumor didalam perut kurang lebih 9 bulan lamanya,Sekarang sedang di IGD dalam proses pemeriksaan medis,” kata Neni. Minggu (28/04/2019).

Neni menambahkan, selalu siap siaga membantu masyarakat disaat butuh pertolongan, terutama kaum yang ekonominya menengah ke bawah apalagi warga ini masih didalam koridor kewilayahan yang sama dengannya.

“Sebelumnya kami team LPKDN langsung ke rumah ibu Siti Julaeha untuk melihat kondisinya yang ternyata sangat menyedihkan, Abdul gandi suami dari Siti julaeha ikut mendampingi ke rumah sakit,beserta enjen yang selama ini mengurus persyaratan untuk pembuatan BPJS. Alhamdulillah sudah diselesaikan diperkirakan besok senin untuk pencetakan BPJS JKN PBI anggaran apbd dari kepemerintahan,” imbuhnya.

Ucapan terima kasih kepada LPKDN dari pengurus warga yang selalu aktif menolong.

“Terimakasih kepada semua team LPKDN yang sudah mendampingi istri saya ke rumah sakit, untuk sementara pasien masih nunggu hasil labnya
Tidak lupa sama bapak Kades yang turut mensuport dan memberi bantuan terhdap keluarga kami.,” tuturnya, kepada awak media topbogor.com.

(Jajang / Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish