team opsnal dipimpin oleh kanit reskrim melakukan apel

Pelaku pencurian kendaraan roda dua  SP (26) dibekuk oleh Polsek Parung Polres Bogor Polda Jabar di Desa Babakan Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor, pencurian sepeda motor itu terjadi di Kp. Lebakwangi Desa Pemagarsari Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Awalnya sepeda motor Honda Beat No. Pol F-3064-LL milik Sukino Kamis tanggal 26 April 2018 sekira jam 20.00 WIB telah dicuri oleh orang tak dikenal, Selanjutnya Piket Reskrim langsung cek dan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi, setelah itu anggota Reskrim melakukan penyelidikan sampai akhirnya diperoleh informasi bahwa yang diduga pelakunya ada didaerah Babakan. Kemudian pada hari Jum’at tanggal 04 Mei 2018 sekira jam 05.00 WIB team opsnal dipimpin oleh kanit reskrim melakukan penangkapan terhadap pelaku dirumahnya. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Parung guna pengusutan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan yaitu 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Beat warna Hitam No. Pol F-3064-LL, No. Rangka MH1JFP115FK936447 dan No. Mesin JFP1E1935675.

Modus operandi pelaku melakukan pencurian kendaraan roda dua dengan menggunakan kunci palsu (leter T).

Hera/Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish