Terimakasih banyak kepada rekan – rekan muspika dan aparat Desa yang telah turut serta dalam acara pemanfaatan lingkungan dengan memberdayakan beberapa jenis ikan yang di tebar di beberapa saluran irigasi pekarangan rumah masyarakat di daerah Temanggungan Rumpin Bogor. dalam hal ini tak lupa saya mengucapkan kepada Bp. Sekcam Rumpin dan Kepolisian Rumpin yang turut serta menyaksikan acara pemanfaatan lingkungan di wilayah kp. Temanggungan Kecamatan Rumpin. Ujar Bp. Ihsanudin Ketua NWCNU Rumpin ( 10/05/2018 )

Selain acara tebar ikan ada juga acara penanaman beberapa bibit buah yang di tatam di beberapa titik di kampung temanggungan diantaranya pohon jambu, pohon mangga, pohon duren dan pohon jeruk limo. Tujuan saya selain memanfaatkan lingkungan saya juga ingin menjadikan wilayah Rumpin menjadi wilayah terbaik yang bisa menjadikan contoh bagi orang banyak.selain itu juga ada sasaran lain yaitu yang utamanya MENCIPTAKAN KESADARAN AKAN pentingnya menjaga lingkungan yg bersih sehat dan mempunyai nilai estetika, tambah Sekjen MWC NU kec Rumpin Ahyai, S. Pd

Kami ingin menciptakan suatu wadah yang mana masyarakat tau atas pentingnya Air yang ada di lingkungan setempat sambung Bp. Ihsanudin kepada media topbogor.com.

Jajang Nurjaman / Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish