Traktor Bantuan Pemerintah Digadaikan

Topbogor.com. Nanggung bogor. Kekhawatiran dan keresahan Para petani Desa Hambaro Kec. Nanggung saat ini sudah dapat bernafas lega kembali karena Traktor Bantuan dari dinas Pertanian cibinong untuk membajakò sawah bagi warga petani Desa Hambaro yang digadaikan OPIK sebagai Kaur Perencanaan desa hambaro sudah ditebus kembali.

Walaupun sudah ditebus kembali tapi tanda tanya para warga petani sampai saat ini juga masih belum terjawab, karena sudah tiga tahun lebih karena apa sebabnya serta apa tujuannya dan uang gadaian itu dipakai untuk apa sehingga OPIK panggilan akrabnya menggadaikan Traktor tersebut.

konfirmasi para petani desa hambaro 10/ 11/2019 mengatakan Traktor itu karena digadaikan Opik sama pak juma warga pasir eurih dan kalau kami ingin pakai kami terpaksa harus sewa padahal itu Traktor bantuan dari Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan petani
ujarnya nada kecewa.

Topbogor.com menyambangi juma sebagai Penadah gadai minta klarivikasinya membenarkan bahwa Opik datang menggadaikan dengan alasan untuk ongkos dan lain lain yang sesungguhnya juma sendiripun tidak tahu apa maksudnya.
Minta klarivikasi sama Opik tapi selalu tidak berada ditempat dan yang ada Pjs Kades hambaro mengatakan itu masalah dulu sedangkan saya baru beràpa bulan aja disini tapi kalau saya dengar sudah ditebus kembali sama Opik ujarnya singkat.

ade latu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *