UPT PAJAK GUNUNG PUTRI-CILEUNGSI ADAKAN HALAL BIHALAL BERSAMA PETUGAS LAPANGAN DESA DAN MASYARAKAT

Cileungsi, Meteor Publik – Unit Pelaksana Teknis(UPT) Pajak Jum’at 23/6/2018 melaksanakan giat apel pagi sekaligus halal bihalal dengan para Petugas Lapangan Desa ( PLD ) wilayah Gunung Putri dan Cileungsi, gelar apel pagi dan halal bihalal tersebut dilaksanakan dilapangan kantor UPT Pajak Cileungsi.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi yang memang sebenarnya selalu dilaksanakan tiap jum’at pagi, tapi untuk kali itu apel pagi ini ditujukan untuk silaturahmi antara PLD dan para petugas upt pajak beserta Pimpinan dan Camat. setelah melaksanakan apel kemudian dilanjutkan dengan salam salaman oleh semua yang hadir di giat tersebut, kegiatan salaman itu merupakan bentuk silaturahmi saling maaf memaafkan satu sama lain yang tentunya berkaitan dengan hari Idul Fitri.

Herry Gianantha selaku Kepala UPT Pajak Cileungsi  sangat merespon kegiatan halal bihalal ini, karena menurut Herry giat ini adalah salah satu bentuk silaturahmi antara petugas UPT Pajak dengan para PLD dan kepada pimpinan wilayah. pada giat apel dan halal bihalal itu. Sebagai pimpinan Herry menyambangi satu persatu pegawai UPT dan camat untuk memberikan ucapan lebaran sebagai bentuk saling memaafkan satu sama lain, dan juga kehadiran Herry ditengah tengah para pegawai UPT Pajak dan tamu undangan tersebut adalah sebagai motivasi kepada mereka,  agar mereka dapat bekerja kembali dengan semangat.

Pada kesempatan itu Herry yang dijumpai langsung oleh Meteor Publik menyampaikan harapannya dengan diadakannya halal bihalal ini.” Harapan saya, Dengan diadakannya halal bihalal ini kita semua dapat saling memaafkan satu sama lain, kebetulan hari ini kan masih dalam bulan syawal yang mana kita semua baru saja merayakan hari kemenangan Idul Fitri. dan dengan diadakan halal bihalal ini adalah salah satu bentuk silaturahmi agar  dapat Mempererat tali silaturahmi antara PLD dan UPT Cileungsi, Gunung Putri serta para pimpinan, juga para masyarakat sekitar. Dan semoga kedepannya, seluruh masyarakat gunung putri-Cileungsi baik warganya, aparatnya dan pimpinannya dapat lebih dekat lagi satu sama lain, dapat lebih saling bahu membahu dan juga semoga kehidupan semuanya lebih baik lagi.” ujar Herry.

Giat apel dan halal bihalal tersebut ditutup dengan makan bersama yang telah disediakan, Herry selaku tuan rumah turut membantu dalam penyajian makan bersama ini, dan herry pun turun langsung dalam membagi bagikan piring kepada undangan yang antri hendak mencicipi hidangan.

Hera/Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish