Bogor , Setelah ditinggal oleh suami Keadaan keluarga Ibu Aan sungguh menyentuh hati dengan 2 orang anak Ibu Aan terus bekerja keras sekaligus menjadi tulang punggung keluarga apa saja pun dikerjakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Atas dasar keprihatinan dan kepedulian untuk itu Komunitas Wajah Bogor Peduli Memberikan bantuan terhadap masyarakat yang kurang mampu dan kali ini bantuan diberikan kepada Keluarga ibu Aan janda ber anak dua warga kp citeko rt 01/09 desa citeko kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor (15-09-2018)

Dalam kesempatan kali ini Komunitas Wajah Bogor Peduli Yang beranggotakan Lukmanul Hakim, Piyong, Dan Aning Memberikan Bantuan Berupa 10 sak Semen, Baju Seragam Pramuka, 1 Buah sepeda untuk transportasi ke sekolah.

“Kami dari Wajah Bogor mengucapkan terima kasih yang sebesar besar kepada para donatur dan relawan serta Wber semua sehingga kegiatan hari ini berjalan dengan baik”Tutur Kang Lukmanul Hakim .

Di lain Pihak Ibu Aan pun mengucapkan terima kasih banyak kepada Wajah Bogor Peduli Atas kepeduliannya terhadap keluarga kami yang kurang mampu ini”Ucap Ibu Aan di Sela – sela menerima bantuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish