Warga leuwiliang telah di gegerkan oleh seorang wanita yang mencoba bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan yang ada di wilayah Leuwiliang kp. Sirna Sari Rt. 003/ 005 Desa. Leuwimekar Kec, Leuwiliang Kab, Bogor,(07-11-2018)

Kejadian tersebut sontak menggegerkan warga setempat karena adanya wanita yang mencoba bunuh diri dengan cara menceburkan dirinya ke sungai Cianten yang ada di Jl. Raya Leuwiliang, dengan ketinggian 9 meter, yang kemudian mendarat kepinggir sungai dengan kondisi bebatuan, sesaat kemudian Petugas datang ke lokasi, Wanita tersebut sudah menjatuhkan dirinya ke sungai dan kemudian Kepolisian datang dibantu oleh warga setempat untuk membawa nya ke Rumah sakit terdekat yaitu ke RSUD Leuwiliang dengan menggunakan angkutan umum karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Setelah tibanya di RSUD Leuwiliang dan ditangani oleh medis, korban pun tidak bertahan lama hanya bertahan sekitar 90 menit yang kemudian dinyatakan meninggal oleh team medis yang ada di RSUD Leuwiliang. Selang beberapa jam kemudian pihak keluarga korban pun tiba di RSUD Leiwiliang tangis histeris pun pecah saat pihak keluarga korban melihat korban yang sudah tidak bernyawa.

Diketahui orang tersebut adalah sodari SANTI Binti SUTIKNO, Korban pun langsung di bawa pulang ke rumah duka di daerah Kp. Batu Tulis Kec. Bogor Selatan Kota Bogor untuk di makamkan.

Menurut kepolisian sector leuwiliang Kompol Moh. IMAM SUDARSO, Menerangkan bahwa menurut pengakuan suami korban bahwa istrinya tersebut memang sedang sakit dan penyakit yang dideritanya adalah gangguan kejiwaan,

Menurut keterangan suami korban saat dimintai keterangan bahwa korban sudah satu minggu mengalami defresi sehabis melahirkan Anak nya yang pertama yang lahir secara normal, dan dimana kadang – kadang kondisinya tidak control hingga tidak ingat dengan suami dan keluarganya, serta korban sedang dalam tahap pengobatan,

( Jajang / Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish