Yayasan Nurul Fata Gelar Tabligh Akbar Merayakan Tahun Baru Islam Sekaligus Milad Yang Ke 19

topbogor, Bogor – Dalam rangka acara memeriahkan tahun baru islam Tgl 1 muharram 1440 H, Sekaligus milad Yayasan Nurul Fata ( Nufa ) Yang Ke 19
Yayasan Yang Beralamat di kp.pamoyanan, kel pamoyanan,menggelar tablig akbar yang di hadiri para habaib sejabodetabek, cawapres dan ketua DPR RI. Senin, (10/09/2018)

Sandiaga Uno Bersama Fadli jong memenuhi undangan dari habib Hasan bin abdul Qadir alatthas,untuk menghadiri acara tablig akbar tersebut.

Alhdulillah dengan bergantinya tahun baru islam kita masih bisa memeriahkannya, semoga d awal tahun yang baru ini kita dapat lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Suhendar” selaku ketua panitia, saya bersyukur dengan tahun baru islam ini dan milad nurul fata, semoga kedepannya kita lebih baik lagi,untuk kedepannya saya harapkan semoga di awal tahun ini kita menjadi orang yang berakhlakulkarimah”tuturnya.

Sandiaga Uno” saya ucapkan beribu-ribu makasih atas undangan dari habib hasan.
harapan kedepannya semoga saya dapat menciptakan anak yang berakhlakulkarimah,dan membuka lapangan-lapangan kerja untuk masyarakat”Tuturnya.

Kami sayangat antusias dengan acara ini secara tidak langsung silaturahmi kita menjadi lebih erat sesama muslim”ucapnya salah satu jamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish