ZOMBIE MUNCUL DI REUNI Z SOLEH SOLIHUN DAN MONTY TIWA.

Cibinong – Rabu 11/4/2018 Reuni Z promo film disalah satu bioskop yang berada dikawasan Cibinong Bogor. Film yang bergenre horor  komedi ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ayushita Nugraha, Dinda Kanya Dewi, Fanny Fabriana dan Surya Saputra.

Film REUNI Z ini menceritakan tentang SMA Zenith yang mengadakan reuni angkatan ‘97 yang berlangsung meriah. reuni tersebut dihadiri oleh Juhana (Soleh Solihun), seorang aktor spesialis film murahan. lalu ada Jeffri (Tora Sudiro) yang datang bersama  istrinya Lulu (Ayushita) mereka nampaknya tengah mengalami krisis paruh baya. dan malam itu Ada juga sosok perempuan cantik misterius bernama Marina (Dinda Kanya Dewi), ia mengaku seangkatan dengan yang hadir malam itu, namun marina tak dikenali oleh siapapun.

namun penampilan Cheerleader yang tampil mengisi diacara tersebut tiba tiba berubah menjadi zombie dan menyerang para alumni, itulah yang membuat acara tersebut menjadi kacau. Reuni yang harusnya menjadi waktu untuk melepas kangen, kini berubah menjadi waktunya untuk teman makan teman.  Jeffri, Juhana, Lulu dan Marina harus berjuang untuk melawan para zombie.

film ini disutradarai oleh Soleh Solihun sendiri, pada film ini soleh solihun selain ikut bermain ia pun ikut menyutradarainya, ia berkerja sama dengan Monty Tiwa yang memang sebelumnya mereka sudah pernah bekerja sama. Film Reuni Z merupakan film produksi Rapi Film. film Reuni Z mulai tayang di bioskop pada 12 April 2018.

 

Surya saputra pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa film ini sangat menegangkan namun penuh dengan komedi juga, bahkan sang istri pun ikut tertawa ketika melihat pembuatan filmnya. menurut surya lagi, ia sangat menikmati perannya. namun baginya semua film yang ia bintangi sangat berkesan karena memilik suatu tantangan yang berbeda beda.

Hera/Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish