• Tue. Jan 31st, 2023

Acara Kunjungan Letjen TNI Agus Subiyanto Dilokasi TMMD Ke 115 Cigudeg Kabupaten Bogor

Bycenterweb

Oct 20, 2022
IMG 20221020 WA0048

BOGOR, topbogor.com, – Kunjungan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto kodim 0621 Kab. Bogor ke lokasi pembangunan jalan TMMD Ke 115 bersama Dinas Kabupaten Bogor yang berlokasi di kp Cilangkap Desa Banyuasih Kecamagan Cigudeg Kabupaten Bogor pada Kamis (20/10/2022) pagi.

Sejumlah keamanan persiapan pun dipersiapkan dari mulai simpang tiga Jalan Gunung Nyungcung kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor sampai dengan ke lokasi titik Posko kegitan TMMD Kodim 0621 Kab. Bogor di Kp Cilangkap Desa Banyuasih Kecamatan Cigudeg.

Kunjungan tersebut disambut oleh masyarakat sekitar dengan penuh antusias, tak sedikit warga berbondong-bondong datang ke lokasi TMMD tersebut, hingga mereka pun rela berpanas-panasan menuunggu kedatangan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto datang ke lokasi TMMD Ke 115 yangdikerjakan Oleh Kodim 0621 Kab. Bogor bersama Pemerintahan Daerah.

Letjen TNI Agus Subiyanto mengungkapkan, pembangunan TMMD Ke 115 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia di setiap Kodim yang bekerjasama dengan pemda setempat, kemudian kegiatan ini dibuka pada tanggal 11 Oktober dan akan di tutup pada 9 November 2022, dan yang dilakukan di wilayah cigudeg kabupaten Bogor kali ini ada Dua yaitu Fisik dan non fisik,jenis pekerjaan yang fisik nya yaitu pembuatan Jalan yang mempunyai panjang jalan sekitar 1.700 meter dengan lebar 10.mtr dan bahu kiri kanan 2.mtr. selain itu jenis yang non fisik nya berupa penyuluhan dan yang lain nya seperti bagai mana memperlakukan alam dengan baik.

Alhamdulillah yang tadinya hanya dipergunakan dengan Jalan kaki sekarang sudah bisa dilalui dengan mobil, dan dibangun nya Jalan ini agar bisa dipergunakan dengan baik serta semoga bisa bermanfaat bagi warga sekitar baik untuk anak-anak bersekolah maupun untuk usaha warga sekitar dan bisa meningkatkan perekonomian warga setempat.

Adapun anggota TNI yang gerlibat ada 150 anggota baik dari Kodim Kabupagen Bogor dari Lanud Atang Senjaya dan dari batalyon 315, TMMD ini adalah kemanunggalan dengan Rakyat bekerjasama membangun di wilayah-wilayah, Tutup (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, pada wawancara dilokasi TMMD ke 115.

Jurnalis : Jajang Nurjaman