• Thu. Feb 22nd, 2024

Gelar Kegiatan Senam Massal, Ini Kata Telli Trenggana Selaku Panitia Pelaksana

Bycenterweb

Jan 28, 2024
IMG 20240128 WA0013

Kab.Bogor, Leuwiliang – Diperkirakan lebih dari 1200 emak emak warga Leuwiliang, Minggu (28/01/2024) tumpah ruah di area Terminal Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Tumpah ruahnya emak emak diterminal Leuwiliang tak lain dalam rangka mengikuti kegiatan senam masal yang bertajuk TEMAN SEHAT LEUWILIANG (TEMAN SELI), sementara
Panitia Acara pelaksana saat dihubungi mengaku jumlah peserta yang ditargetkan sesuai dengan undangan yang tersebar mencapai 5000 orang.

Pihak Panitia pelaksana Senam Teman Seli dari tiga unsur organisasi di Leuwiliang, diantaranya RAPI (Radio Antar Penduduk) Leuwiliang, Pemuda Pemudi Leuwiliang (PPL) dan Club Instruktur Leuwiliang (CIL) menyatakan, selama 11 tahun menggelar kegiatan tersebut, semua pelaksanaannya selalu sukses, karena Olahraga Senam Sehat sudah terbukti diminati oleh semua kalangan, khususnya kalangan emak emak ibu rumah tangga.

Telli Trenggana Ketua Panitia pelaksana mengatakan, senam sehat masal yang digelarnya sudah berlangsung 11 tahun, dan semuanya berlangsung di Leuwiliang dengan tujuan Mengolahragakan Masyarakat.

“Penyelenggaraan Senam Sehat berthema Teman Seli atau Teman Sehat Leuwiliang merupakan hasil kesepakatan bersama dari tiga unsur organisasi diantaranya RAPI, Club Instructure Leuwiliang (CIL) dan Pemuda Pemudi Leuwiliang (PPL), sebagai upaya Menyehatkan Masyarakat”, kata Telli Trenggana Ketua Panitia Pelaksana kepada Pakar Online.

Telli Menambahkan, target peserta Senam sehat Masal yang digelarnya jika sesuai jumlah undangan yang disebar sebanyak 5 ribu peserta, namun karena faktor cuaca tidak mendukung.

“Jadi jumlah peserta senamnya yang hadir hanya seribu tiga ratus orang dan ini juga kami anggap sukses”, bebernya.

Masih kata Telli, penyelenggaraan senam sehat yang diselenggarakannya itu merupakan agenda berkesinambungan disetiap tahun, makanya untuk pelaksanaan Minggu tanggal 28 Januari 2024 kali ini, merupakan pelaksanaan kali kesebelas yang sudah berjalan 11 tahun.

“Alhamdulilah antusias masyarakat yang hadir pada acara Senam Sehat kali ini sangat tinggi, meski tidak mencapai target 5000 peserta, tetapi jumlah yang datang lebih dari 1200 orang, kami sudah merasa puas..!”, tukasnya.

Sementara diakhir kegiatan acara, pihak panitia juga menyediakan hadiah menarik bagi pesertanya berupa doorprize yakni umroh gratis, tiga unit motor, kipas angin, Lemari es, Televisi, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Ayu Afsiah ibu rumah tangga salah satu peserta senam sehat masal di Terminal Leuwiliang menyatakan gembira karena bisa ikut kembali dalam acara olahraga senam sehat yang digelar Telli Trenggana bersama kelompok tiga unsurnya.

“Kalau bisa pelaksanaan acara senam sehat masal ini jangan hanya dilangsungkan setahun sekali, ya…ini mah cuma saran, lebih bagus dalam setahun digelar empat kali pelaksanaan”,pungkasnya. (*)