Ketua DPD. PUSKOMINFO Jawa Timur, Gelar Acara Syukuran HUT Ke-54 Di Kantor Rehabilitasi PP AJIB.

Surabaya, Topbogor.com – Ketua DPD Jatim PUSKOMINFO Indonesia Umar Al Khotob, NH. biasa akrab dipanggil Ki Dalang yang juga Sebagai Sekretaris jenderal Rehabilitasi PP Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) menggelar acara syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 yang digelar di Aula balai wartawan “Puskominfo Indonesia” jalan Gresik Gadukan Timur no.97 Surabaya, Selasa (05/01/2021).

Acara yang digelar secara sederhana dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (ProKes) tersebut dihadiri oleh Ormas PAC Pemuda Pancasila (PP), Ormas Wong Bodho, Ormas BNPM, LSM GMBI, BIN, FOKAN dan beberapa Media “infokriminal.com ,OPSI , BNPM, BIDIK , TABLOID LPK, BEDAH KASUS, EXPOSE INDONESIA, PERS INDONESIA, FAAM, HARIAN MERDEKA POST, SUARA JATIM, WIRA FOKUS tetap berjalan dengan khidmat.

Pada kesempatan tersebut Ki Dalang memberikan sambutan mengajak kia semua untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih dapat bersilaturahmi walaupun berada di tengah-tengah suasana yang penuh keterbatasan akibat dampak Pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Ki Dalang Mengatakan, Untuk menyambung tali silahturahmi kerja sama antar lembaga supaya bersinergi dalam pergerakan organisasi anti narkoba untuk program penyuluhan dan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Jawa Timur.

Bagi korban penyalah guna narkoba, Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) untuk membantu mensukseskan program pemerintah untuk melakukan pemulihan adiksi akibat Penyalahgunaan Napza atau Narkoba dan membantu program pemerintah dalam bidang pencegahan dan penyalahgunaan Napza. Mengingat korban tewas akibat Penyalahgunaan Napza atau Narkoba, Generasi penerus bangsa Indonesia Meninggal Dunia 50 sampai 70 setiap hari nya dan juga nyawa melayang di usia yang masih produktif, ujarnya Ki Dalang.

Masih Ki Dalang, dengan adanya PP ”AJIB” terbentuk dan berdiri di Surabaya, sangat mendukung sekali, disitulah faktor penekanannya supaya surabaya bersih, sehat, produktif dan selalu BERSINAR. Bersih Dari Narkoba untuk generasi bangsa Indonesia. Pungkasnya Ki Dalang. (AF/Willy/A6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish