Mobil Tanki Bermuatan Zat Kimia Terperosok Kedalam Jurang 

 

NANGGUNG, topbogor.com-mobil tangki pengangkut zat kimia terperosok ke jurang sedalam kurang lebih 10 meter di Kampung Bolang, Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Rabu (16/12/2020).

Mobil tersebut rencananya akan menuju ke Pt.Antam, Bagian depan kendaraan roda empat itu terlihat ringsek setelah terjun dan menghantam tanah.

Kepada topbogor.com saksi mata di tempat kejadian Sohe menjelaskan, bahwa mobil bermuatan zat kimia tersebut tidak mampu melewati tanjakan dan kehilangan kendali yang akhirnya teperosok kedalam jurang.

“Mobil bermuatan zat kimia H2O yang akan di kirim ke Pt. Antam tbk Mobilnya gakuat nanjak, tadi sempet di tahan oleh warga tapi mobil tersebut kehilangan kendali yang akhirnya mundur dan terperosok kedalam jurang,”ucapnya.

” korban berjumlah 3 orang semuanya mengalami luka – luka dan langsung di bawa kerumah sakit. kejadian tadi sekitar jam 09.30 pagi,”sambungnya.

Dia khawatir efek yang dapat di timbulkan dari tumpahan zat kimia yang dapat membahayakan warga.

“Tadi juga saya di suruh ambil barang – barang oleh supir mobil tanki saya ga berani soalnya di belakang mobil ada asap yang keluar, pengenya si cepet diangkat karna masyarakat khawatir paling tidak ini kan tetap bahaya”pungkasnya

RHM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish