Pemdes parmun salurkan BLT-DD kepada 216 KPM

 

NANGGUNG, topbogor.com – Sebanyak 216 keluarga penerima manfaaf ( KPM ) didesa parakanmuncang, kecamatan nanggung, kabupaten bogor, mendapatkan bantuan langsung tunai dana desa ( BLT-DD ) anggaran tahap ke tiga diaula kantor desa, sabtu (19/12/2020).

Sekertaris desa parakanmuncang endang ropiyudin kepada topbogor.com mengatakan, pembagian BLT-DD kali ini nominalnya sebesar Rp 300 ribu dan dalam pelaksanaanya mengedepankan protokol kesehatan.

“Alhamdulilah pada hari ini pemerintah desa parakanmuncang telah menyalurkan bantuan langsung tunai, kepada 216 KPM dengan nominal bantuan sebesar Rp 300 ribu perbulanya dan dibagikan tiga bulan sekaligus serta dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan” Kata sekdes parmun.

Unel biasa disapa menegaskan, bahwa bantuan ini jangan sampai dipotong oleh perangkat desa.

“Pak kades sudah mengintruksikan kepada perangkat desa untuk tidak memotong bantuan ini, bila nanti ada laporan dari KPM yang hak nya di potong maka akan diberi sangsi yang tegas,” tegasnya.

Sekdes berharap Agar bantuan ini bisa berguna dan dimanfaatkan sebijak mungkin dan wabah copid-19 yang masih merajalela semoga segera hilang dari muka bumi.

“Saya berharap semoga bantuan langsung tunai yang sudah di terima KPM agar digunakan sebijak mungkin, karna kita tidak tahu sampai kapan pandemi copid-19 berakhir dan semoga copid-19 sesegera mungkin menghilang dari muka bumi.” Pungkasnya.

(AC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish