• Sat. Apr 13th, 2024

Top Bogor

Suaranya Warga Bogor

Pererat Tali Silaturahmi, Warga Perum Bukit Sakinah Gelar Jalan Sehat

Bycenterweb

Sep 17, 2023
dd16e21a a797 4650 9c00 f61509bb05c1

KAB.BOGOR – Ratusan warga yang berdomisili di perumahan Bukit Sakinah. Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, kabupaten Bogor. Minggu (17/9/2023) mengikuti jalan sehat yang menerapkan cakupan lingkungan perumahan Bukit sakinah.

Sejak pukul 07.00 wib. Secara berkomunikasi warga di perumahan Bukit sakinah di Rw 10 dan sekitarnya. antusias mengikuti jalan sehat , yang masih dalam rangkaian memperingati hari kemerdekaan RI ke 78.

Dalam kesempatan pelepasan jalan sehat itu menegaskan, selain memperingati Kemerdekaan RI ke 78 , kegiatan jalan sehat ini juga dimaksudkan untuk menambah rasa silaturahmi antar warga , baik anak anak , ibu ibu , maupun bapak bapaknya , sehingga bisa bersinergi dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan tersebut. Lomba jalan sehat itu mengambil rute mengelilingi jalan perumahan yang berjarak sekitar 3 kilo meter. ” Kata Ketua RW 10 perumahan Bukit sakinah Juli Marsaban awak media

Juli Marsaban, Dalam jalan sehat ini disediakan hadiah doorprize dan penampilan hiburan dari silat Sera Jaga Lawang, Paud Aisiah 3 Bukit sakinah dan dilanjutkan dengan acara bebas hiburan lainnya yang tentunya sangat bermanfaat bagi warga.

” Antusiasme warga tinggi, jadi kami menggelar kembali Jalan Sehat pada tahun ini. Mudah-mudahan bisa menjadi agenda rutin tahunan warga RT 10, Perumahan Bukit Sakinah dalam menjalin silaturahmi antar warga khusus nya di RW 10. ” Tuturnya.(*)