Relawan UMKM Mengadakan Syukuran Dengan Menyantuni Anak Yatim

 

Sukajaya, Top Bogor.com – Relawan usaha, mikro, kecil, dan menengah ( UMKM ) desa Harkatjaya, kecamatan sukajaya, kabupaten bogor, dan yayasan bantuan putra jaya sukma ( BPJS ), menggelar acara syukuran dan santunan kepada ratusan anak yatim. Jum’at (25/12/2020)

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Desa harkat jaya, ketua BPD, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas BPPKB serta warga masyarakat desa harkat jaya.

Sukma, Ketua relawan UMKM kepada infokriminal mengatakan, Santunan yang diserahkan kepada 100 orang anak yatim yang ada diwilayah kecamatan Sukajaya, di dapat dari kebijakan dan keikhlasan warga yang menerima banpres produktif usaha mikro ( BPUM ) sekecamatan Sukajaya.

“santunan anak yatim ini kami minta dari kebijakan dan keikhlasan penerima bantuan UMKM sekecamatan Sukajaya, untuk berbagi kepada lebih 100 orang anak yatim dari beberapa desa di kecamatan sukajaya,” katanya.

Sukma menambahkan,”apa sih maksud dan tujuan kita meminta kebijakan, kita minta kebijakan itu untuk bersama-sama membantu dengan keikhlasan mereka, memang tidak rata, ada yang tiga ratus ribu, ada yang empat ratus ribu dan ada yang lima ratus ribu.” Tambahnya

Di tempat yang sama kepala Desa PJS Taupik Iskandar menyampaikan,”dengan adanya tim relawan UMKM peduli di desa Harkatjaya ini,masyarakat merasa terbantu mulai dari pengumpulan data secara kolektif sampai pencairan bahkan menyantuni anak yatim yang ada didesa wilayah kecamatan Sukajaya,” ujarnya.

Taupik menambahkan,” saya selaku Kepala Desa Harkatjaya sangat berterima kasih kepada tim relawan serta berharap semoga ke depan bisa menyantuni anak yatim lebih banyak lagi”pungkasnya.

M Kadafi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish