Sebanyak 27 DPC PBB Kabupaten/Kota se-Jawa Barat Resmi Dilantik

Bandung – Wakil Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang Fuad Zakaria yang didampingi Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor secara Resmi melantik Sebanyak 27 DPC Partai Bulan Bintang kota/kabupaten se-Jawa Barat di Hotel Grand Asrilia, Bandung, Sabtu (28/11/2020).

Dalam sambutannya, Afriansyah Noor merasa bangga dengan para kader partai yang terus semangat dan berjuang untuk membesarkan nama PBB. “Dengan dilantiknya ketua DPC kota/kabupaten ini, saya berharap para ketua bisa membangun infrastruktur hingga ke tingkat ranting. Saya ingin PBB di Jabar bisa berjaya di pemilu mendatang,” kata Afriansyah Noor.

Dia mengakui meskipun PBB di dalam pemerintahan selalu dipandang sebelah mata dengan hiruk pikuk politik tanah air, namun PBB masih tetap eksis. Hal ini terbukti dengan adanya statment Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang selalu dipakai pemerintah dalam menyelesaikan persoalan bangsa.

“Memang Bang Yusril ini selalu memberikan solusi dan solutif untuk bangsa dan negara, kita harus bangga,” ujarnya.

Afriansyah juga mengakui, hingga saat ini sudah 15 tahun PBB tidak memiliki wakil di DPR, tetapi, dari luar PBB masih bisa mampu memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk Indonesia.

“Mudah-mudahan di tahun 2020-2024 ini Partai Bulan Bintang makin lebih menggeliat, bergerak dan menang untuk mengisi legislatif DPR, untuk membantu masyarakat Indonesia, wabil khusus umat Islam yang ada di Indonesia,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPW Jabar Saifullah Rusyad berharap dengan digelarnya Orientasi Kepengurusan Partai (OKP) DPW PBB Jabar, idealisme partai bisa menjiwai ke dalam diri kader-kader PBB. Baik ditingkat DPW, DPC, hingga ketingkat ranting. Sebab, bagaimana pun kader PBB harus tetap mempertahankan nilai-nilai idealisme tersebut.

“Sehingga nanti kemenangan yang di raih PBB kedepan NKRI harus tetap kita jaga dan kita majukan seusai dengan harapan kita semua NKRI yang Baldatun Toybatun Wa Robbon Ghafur,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPC PBB Bulan Bintang Kab Bogor Shalahudin Dalemunthe, SH, MH didampingi wakil Ketua Diansyah Putra,S.Kom, MM , ketua MPC Dr Fahrul Siregar, SH, MH dan segenap pengurus DPC kabupaten bogor Mengatakan Alhamdulilah dengan diselenggarakannya OKP dan pelantikan DPW dan DPC se Jawa Barat tentunya tujuannya adalah 1. Pertama mempererat silaturahmi seluruh Dewan Pimpinan wilayah dan Dewan Pimpinan Cabang se Jawa Barat, Yang ke 2. Yaitu bagaimana kita memahami bahwa Partai Bulan Bintang ini adalah merupakan partai yang ber azas kan islam.

“Tadi juga pembawa acara yang hadir didepan memberikan motivasi kepada kita supaya kita membangun militansi partai baik kemudian memberikan juga nanti OKP OKP kepada pihak PAC PAC diseluruh Jawa Barat kemudian tidak kalah pentingnya kita harus paham bahwa Partai Bulan Bintang ini didirikan adalah berdasarkan Islam, Al’quran dan Hadist”Ungkapnya. (Red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish