Setelah Dianugrahi Predikat Best Of The Best Oleh DLH, Kini Desa Bantarkaret Raih Prestasi 3 Besar Lomba Senam Panca Karsa

Nanggung, topbogor.com – Prestasi kini ditorehkan kembali, setelah mendapatkan penganugrahan predikat Best of the Best Kampung Ramah Lingkungan (KRL) dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Bogor, Kini desa Bantarkaret kecamatan Nanggung meraih kembali prestasi tiga besar untuk katagori senam panca karsa yang digelar Pemkab. Bogor pada Sabtu 6 Desember 2020 kemarin di stadion Pakansari Cibinong.

Kepada awak media, Ketua PKK Desa Bantarkaret, Hj. Ninja Parida, S.Pd.I, mengucapkan rasa syukur dan bangga terhadap kader PKK yang telah memberikan prestasi terbaik untuk desa Bantarkaret.

Ucapan Sukur dan bangga pun di ucapkan oleh warga desa bantarkaret, salah satunya ibu Hjh. Ninna Parida, S.Pd.I selaku Ketua PKK desa bantarkaret yang Mengawal dri mulai pelatihan sampe ke acara puncak Grand final.

“Ucapan Terimaksih kepada peserta senam, mulai dari pelatihan hingga puncak Gran final mereka konsisten dan membuahkan hasil yang patut dibanggakan,” ujar Ninna, Minggu (6/12/2020).

Isteri Kades Bantarkaret itu juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Nanggung dan ketua Pormi kecamatan, Tantri Rohyan yang telah mensuport peserta senam Panca Karsa.

“Tidak lupa juga terimaksih sebesar-besarnya untuk semua pihak terutama Warga desa Bantarkaret yang sudah ikut mendukung mendoakan untuk perlombaa senam Panca Karsa,” imbuhnya.

Meraih prestasi yang membanggakan, Hj. Nina Parida, mengajak seluruh warga desa Bantarkaret, terutama peserta senam untuk terus berprestasi dan menjadi yang terbaik.

“Mari kita jadikan ini awal yang baik dan semoga di tahun berikutnya kita mampu berada di posisi satu,” harapnya.

Senada, Kepala Desa Bantarkaret, H. Hotib atau biasa disapa H. Kate merasa bangga dan mengapresiasi prestasi yang bisa ditorehkan kader PKK.

“Saya sangat berterimakasih dan apresiasi kepada peserta senam Panca Karsa desa Bantarkaret beserta pengurus, karena sudah memberikan prestasi dan kebanggaan untuk desa Bantarkaret,” ucapnya.

Untuk mencapai Tiga besar, lanjut H. Kate, tentunya bukan hal yang mudah mengingat acara ini di ikuti oleh Peserta se- kabupaten Bogor yang terdiri dari 40 kecamatan, 416 desa dan 19 Kelurahan.

“Dengan Semangat juang yang tinggi, saya optimis tim senam Panca Karsa desa Bantarkaret mampu berada di tiga besar, Itu adalah satu hal yang luar biasa dan tentunya hal itu tidak terlepas dari doa dan dukungan semua pihak termasuk dari Ketua PKK desa Bantarkaret, Camat Nanggung dan ketua Pormi juga unsur Muspika lainya. Sekali lagi saya atas nama kepala desa Bantarkaret mengucapkan terimakasih dan apresiasi,” pungkasnya.

(Rahman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish