• Fri. Apr 12th, 2024

Top Bogor

Suaranya Warga Bogor

Tak Kurang 1500 Peserta Meriahkan Jalan Sehat yang di Gelar oleh Kecamatan Cibungbulang

Bycenterweb

Aug 20, 2023
Screenshot 20230820 080841

KAB.BOGOR – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke- 78, Karang Taruna Kecamatan bersama Forkopimcam Cibungbulang, menyelenggarakan Jalan Sehat (santai), Sabtu (19/8/2023). Warga sangat antusiasme mengikuti jalan sehat dengan semangat kemerdekaan, Kecamatan Cibungbulang akan mengadakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Jalan santai dimulai pukul 08.00 WIB dengan start dan finish di di kecamatan Cibungbulang. 1500 Peserta dari Forkopincam Kecamatan Cibungbulang, DPRD kabupaten Bogor, Kepala Desa, Instansi UPT wilayah kecamatan Cibungbulang, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa, Kader Posyandu sewilayah Kecamatan Cibungbulang serta masyarakat bapak-bapak, Ibu-ibu, Lansia sampai Remaja bersemangat mengikuti kegiatan.

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang Sekaligus Ketua Panitia Sopian Sauri S.Pd. I Menjelaskan, Kegiatan hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan di Kecamatan yang memang kegiatan puncak gelaran yakni jalan sehat, ditahun ini kegiatan sendiri dikomandoi oleh Karang Taruna dan KNPI Kecamatan, Kegiatan ini intinya untuk memeriahkan HUT RI ke 78 sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama warga Cibungbulang.

“Jarak tempuh sekitar 4 kilo, Star dan finish di halaman kantor Cibungbulang, Alhamdulilah secara keseluruhan tiket yang terjual sekitar 1500 tiket, Kegiatan jalan santai semakin meriah dengan diberikannya kupon undian kepada peserta jalan sehat yang mengikuti rute dari start sampai finish. Puluhan Doorprize disediakan Panitia untuk diundi langsung dengan 3 hadiah utama yaituPapar uah sepedah motor R15, 1 buah sepedah dan banyak hadiah lainnya.

“Selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang, Harapan saya kedepan ini menjadi tolak ukur untuk para pemuda bersatu maka momen HUT RI ke 78 tahun ini adalah menguatkan kekompakan jangan sampai terpecah belah mari kita satukan ide ide dan pemikiran untuk kemajuan Cibungbulang.” Paparnya.(*)