Terkait Proyek Peningkatan Jalan Sadeng Pasar – Cisaranten, Ini Kata Kepala UPT

Nanggung, topbogor.com | Terkait pemberitaan Proyek peningkatan jalan Sadeng Pasar – Cisaranten terkesan asal jadi, dan tidak sesuai rencana anggaran biaya (RAB), yang di kerjakan oleh CV. Bumi Putra Persada selaku penyedia jasa dan konsultan pengawas PT. Dimensi Ronakon, kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Leuwiliang, Zaetun Noor A, ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApps (WA) oleh topbogor.com, mengatakan bahwa pembangunan jalan tersebut masih dalam tahap pengerjaan.

“Karena masih dalam tahap pekerjaan, kita tunggu hasilnya, kalau di lapangan kita ada tim konsultan pengawas yang harus selalu standbyy dilokasi untuk pelaksanaan pekerjaan dalam hal kegiatan dan progres di lapangan. Kita doakan semoga lancar bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat khususnya, Dengan keinginan dan upaya terus yang kita lakukan, Alhamdulillah sudah terealisasi,” ujarnya.

Dari Hasil investigasi di lapangan ternyata pengecoran diduga tanpa terlebih dahulu dibuat lantai kerja apakah boleh hal itu di lakukan ? Tanya topbogor.com kepada Zaetun melalui WA.

“Insa Allah tidak, karena selalu diawasi. Nanti di cor ketahuan hasil dari lab.
Kemarin saya ke sana monitor dengan pak Oman dan pak Asep.” jawabnya.

(Rahman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish