• Tue. Jan 31st, 2023

Warga Cibanteng Tumpah Ruah Turun Kejalan Semarakan Gelaran Jalan Santai

Bycenterweb

Aug 28, 2022
kmc 20220828 162340

topbogor.com, Cibanteng – Lebih dari 3.200 (Tiga Ribu Dua Ratus) Lebih warga Cibanteng tumpah ruah mengikuti kegiatan jalan sehat yang di gelar oleh Pemerintah Desa Cibanteng, Kegiatan yang dihelat tersebut merupakan puncak perayaan HUT RI ke 77 Tahun. Minggu (28/08/2022)

Pelepasan peserta jalan sehat di pimpin langsung oleh Kepala Desa Cibanteng dengan rute memutar dengan start di depan kantor desa dan finish di kantor desa.

Sejumlah peserta begitu antusias dengan gelaran ini meski jarak yang harus di temouh sekitar 4 Kilometer namun tidak menyurutkan semangat, sebab panitia sudah menyediakan berbagai aneka hadiah yang nantinya dapat dibawa pulang setelah panitia menyebutkan nomor undian yang sudah di kasih saat perjalanan.

Berbagai hadiah dipersiapkan oleh panitia mulai dari perlengkapan rumah tangga seperti kipas angin, kompor gas, sepeda, Tv dan 2 Tiket menginap gratis dinsalah satu hotel di bogor.

Menurut Panitia Acara yang juga Sekdes Desa Cibanteng Sakim. T, SH mengatakan, “Kegiatan jalan sehat ini dalah puncak perayaaan HUT RI yang ke 77 Tahun sekaligus juga momentum untuk merayakan hari jadi desa dan tentunya ini menjadi kebanggan kami sendiri bisa memeberikan sedikit kebahagiaan dengan di gelarnya acara ini”.

Untuk peserta yang daftar kurang lebih sekitar tiga ribu lebih bisa di lihat dari jumlah kupon yang dibagikan, terkait hadiah tentunya saya ucapkn bayk terima kasih kepada RT RW yang sudi menyisihkan rezekinya untuk kelancaran acara ini, dan tidak lupa kepada para donatur yang sudah memberikan sumbangsihnya kepada kami.Ungkapnya

Nanda Salah satu peserta jalan sehat mengatakan dirinya mendapatkan informasi adanya kegiatan jalan sehat dari grup Rt, dan dirinya sangat berantusias, selain menyehatkan badan juga kita bisa silaturahmi dengan sesama warga cibanteng lainnya ya, Alhamdulilah senang dan Happy walau nggak dapat door prize juga, mudah mudahan kegiatan seperti ini bisa dinlakukan setiap tahunnya dan hadiannya juga ditambang. Paparnya

Warso S.Sos dalam keterangannya mengatakan, Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar warga yang tadinya tidak kenal jadi lebih akrab selanjutnya ini juga menjadi momentum untuk perayaan hari jadi desa ini, awalnya kegiatan ini dilakukan per rw, nah dikesempatan tahun ini dengan segala persiapan yang kita siapkan Alhamdulilah antusiasme warga saya apresisi, untuk hadiah alhamdulilah selain sumbangan dari rt dan rw ada juga dari beberapa donatur yang mensupport kegiatan ini sehingga bisa terlaksana”.

“Untuk tahun selanjutnya ya mudah mudahan bisa di laksanakan lagi dan tentunya hadiannya pun mungkin kan ditambah.Paparnya.(Mar)