• Tue. Jan 31st, 2023

Warga Lebak Sirna Gelar Lomba Adzan, MTQ dan Busana Muslim

Bycenterweb

Aug 27, 2022
IMG 20220827 164045 7

topbogor.com, Leuwiliang – Dengan Tema ” Bersatu Bersama Kampung Lebak Sirna Lebih Maju ” Warga Kampung Lebak Sirna Rt.02 Rw 10 Desa Leuwimekar Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor menggelar puncak peringatan HUT RI ke 77 tahun. Sabtu (27/08/2022)

Dalam puncak peringatan HUT RI ke 77 tahun tersebut berbagai aneka perlombaan di tampilkan diantaranya lomba adzan, MTQ dan Busana Muslim.

Meski terbata bata dalam melantukan adzan yang dilombakan namun sejumlah anak anak sangat antusias, bukan hanya anak laki laki, anak perempuan pun tidak kalah dalam unjuk kebolehan salah satu nya dalam lomba membaca ayat ayat suci Al Quran.

Diperlombaan terakhir yaitu peragaan busana muslim lebih meriah dimana sejumlah anak laki laki maupun perempuan menampilkan busana muslim yang mereka kenakan bak seperti model hal tersebut lantas di apresiasi oleh sejumlah warga yang ikut hadir menonton acara tersebut

Didampingi wakil Recky dan penangguang jawab acara Tety Aishiyah ketua Panitia Acara puncak Perayaan HUT RI ke 77 tahun, Adam Daniel mengatakan, Kita sengaja memperlobakan Adzan, MTQ dan busana muslim dalam puncak perayaan HUT RI yang ke 77 tahun ini agar anak anak lebih mencintai agamanya sehingga nantinya menjadi bekal untuk masa mendatang.

Dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya disambut baik oleh warga, karena membawa hal positif untuk membangun kreativitas anak-anak dibawah umur hingga Dewasa.

Dengan adanya acara ini semoga kampung Lebak Sirna Desa Leuwi Mekar Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Semakin Rukun Tenteram dan Damai.(HR/MR)